Saturday, December 3, 2011

cara mengamankan account game anda?

anda bisa membayangkan bagaimana seseorang dapat dengan membuka kunci rumah anda hanya dengan melihat bagaimana anda membuka kunci beberapa kali, atau dengan mengetahui kunci mana yang anda gunakan .

seperti rumah account juga mempunyai kunci untuk membukannya, hanya saja kuncinya tidak berbentuk kunci pintu tapi kunci dalam bentuk "password". beberapa orang sering menggunakan password akun yang sama seperti password facebook sama dengan password e-mail,atau lain mungkin agar tidak lupa.tetapi menurut saya hal itu sangat ceroboh, orang seperti itu bisa dengan mudah di acak-acak account oleh orang tidak bertanggung jawab.

saya mempunyai beberapa trik agar account game anda aman tidak perlu waktu lama. password yang statistik sangat rawan dengan kejahatan.
untuk itu marilah kita mengenal bagaimana sesorang dapat dengan mudah mebuka account anda?
banyak yang menggunakan keylogger,memilhat gerak gerik anda diinternet,penipuan dengan website,perangkat lunak palsu mungkin bisa terjadi.

Password statis tradisional adalah sistem single-faktor: masukkan nama pengguna Anda, membuktikan siapa diri Anda dengan password rahasia dan Anda masuk Kelemahan mencolok adalah jika penyerang bisa belajar sandi - melalui adil . - mereka dapat memperoleh akses tak terbatas ke account.

Uap
Bagian jenius dari ini adalah bahwa dengan penggunaan luas smartphone, perusahaan dapat menggunakan ponsel Anda sebagai faktor kedua, memberikan password satu kali (OTP) melalui, email SMS, pesan push-atau aplikasi khusus. Umumnya ini memudahkan bagi Anda dan perusahaan untuk menerapkan sistem OTP.
Menyiapkan seperti sistem yang aman adalah mudah: Anda mendaftar, sebuah kunci rahasia yang dikirimkan ke telepon Anda dan sejak saat itu hanya pada telepon Anda akan mampu menghasilkan password satu kali yang benar. Seperti yang dapat Anda bayangkan, bahkan jika seseorang memiliki nama pengguna dan password standar tanpa perangkat mereka tidak akan dapat log in ini bahkan tidak mungkin untuk brute force retak itu sebagai perubahan OTP dengan waktu.
Sistem-sistem tersebut telah diluncurkan oleh cukup banyak profil tinggi layanan online - biasanya sebagai sistem yang aman opsional tapi sering dengan bank sebagai sistem wajib - seperti Google, Facebook, Blizzard dengan World of Warcraft, PayPal dan HSBC, untuk hanya beberapa nama. Setelah di tempat, Anda selalu akan memerlukan penambahan OTP disuplai melalui ponsel Anda atau apa pun perangkat verifikasi telah diberikan.Downsides
Battle.net aplikasi telepon
Tentu saja ada kelemahan untuk ini. Jika Anda terjebak tanpa verifikasi perangkat Anda, maka tidak ada akses untuk Anda. Dalam kasus ponsel Anda  akan lebih kecil kemungkinannya sebagai sesuatu itu Anda akan membawa sekitar dengan Anda.
Namun jika OTP disampaikan hidup dan Anda berada di suatu daerah tanpa sinyal, tidak ada lagi OTP untuk Anda. Banyak sistem menggunakan kode lokal yang dihasilkan sehingga sinyal tidak menjadi masalah. Apa masalahnya adalah jika ponsel Anda dicuri atau hilang. Sistem berada di tempat untuk berurusan dengan itu, tapi sekali lagi ini dapat melemahkan apa yang akan dinyatakan sebuah sistem yang aman.
 

2 comments:

nice info, sukses selalu gan

Salam Bloger dari Manado///
visit back, aku uda join kamu lohh, aku diurutan 9

Post a Comment