Thursday, December 1, 2011

AT & T meluncurkan LG Nitro HD

Namun lain Droid boasting resolusi layar HD adalah meluncurkan dalam hitungan hari. Kali ini meskipun, itu tidak di Verizon, tapi AT & T 4G jaringan LTE dan itu LG Nitro HD.

HD Nitro bertujuan untuk menjadi yang paling mengesankan pembawa perangkat Android untuk tanggal dan AT & T adalah sangat bangga bahwa itu melemparkan sebuah pesta untuk merayakan mendarat di jaringan LTE. Kami berada di situs dan kami harus memenuhi HD Nitro secara pribadi.

LG Nitro HD LG LG Nitro Nitro HD HD LG Nitro HD
LG Nitro HD tinggal foto

Untuk kick hal off, ini adalah smartphone pertama di AT & T line-up untuk fitur 4.5-inch True HD AH-IPS layar dengan 1280x720 resolusi dan sedang mencari untuk menantang dua Verizon monster HD - Samsung Galaxy Nexus dan Rezound HTC. Keuletan yang berasal dari prosesor dual-core 1.5GHz dan RAM 1GB, kombinasi yang akan mampu menangani segala sesuatu cukup banyak dilemparkan jalan.

Kami menemukan layar menjadi hanya mengesankan seperti spesifikasi menyarankan. LG membuat kesepakatan besar dari layar AH-IPS dan kita sekarang melihat mengapa - hal ini cantik untuk dilihat.

LG Nitro HD
HD AH-IPS dibandingkan dengan layar Super AMOLED Ditambah Unit

Di bagian belakang dari HD 1080p Nitro duduk 8MP merekam video kamera dengan LED flash, sementara video chatting ditutupi oleh kakap 1.3MP menghadap ke depan. On-board penyimpanan 4GB, tetapi Anda dapat memperluas bahwa hingga 32GB berkat ke slot kartu microSD (ada kartu 16GB yang disertakan dalam paket ritel, juga).
LG Nitro HD LG Nitro HD LG Nitro HD LG Nitro HD
Ukuran HD Nitro jauh lebih lumayan daripada Rezound tersebut. Ini ukuran 133,9 x 67,8 x 10.4 mm dan berat 127 gram, yang kami temukan cukup saku.

LG Nitro HD akan memukul toko AT & T baik online dan offline pada tanggal 4 dengan pricetag dari $ 249,99 pada kontrak dua tahun.

0 comments:

Post a Comment