Thursday, December 1, 2011

Verizon menambahkan visual voicemail untuk Galaxy Nexus ke Android Market

Verizon telah merilis aplikasi voicemail visual untuk Sandwich Es Krim ke Android Market, tentu saja tidak ada yang memiliki telepon untuk benar-benar menggunakan kata aplikasi.


Verizon adds visual voicemail for Galaxy Nexus to Android Market

Jika Anda optimis, ini mungkin menjadi tanda bahwa Nexus Galaxy dekat dengan rilis. Jika Anda pesimis, itu hanya Verizon menggosok garam di
Verizon menambahkan visual voicemail untuk Galaxy Nexus ke Android Market
luka. Tentu saja, Google melakukannya dengan baik untuk menjaga gembung dari Nexus itu sendiri, tapi Verizon masih memiliki aplikasi bahwa itu ingin mendorong, terutama karena menggunakan aplikasi visual voicemail akan dikenakan biaya $ 2,99 per bulan tidak masuk akal.

Hal ini juga agak aneh bahwa Verizon membuat aplikasi ini khusus untuk Galaxy Nexus bukan hanya memperbarui aplikasi standar untuk Sandwich Es Krim. Apalagi sekarang bahwa Android Market dapat menangani beberapa APKs per listing, ada alasan bahkan kurang untuk Verizon untuk melepaskan app seperti ini. Kami menganggap aplikasi ini adalah dengan menggunakan API visual voicemail bahwa Google dibangun ke ICS, tapi kita tidak bisa mengatakan dengan pasti.

Pokoknya, setelah Anda mendapatkan Nexus Anda, jika Anda tidak lebih baik untuk dilakukan dengan $ 3 per bulan, Anda bisa ambil aplikasi ini dari Android Market. Jika tidak, kami cukup yakin mengakses voicemail dari log panggilan Anda harus bekerja cukup baik juga.

0 comments:

Post a Comment